HWAITING Berbagi Presentasi : Pengenalan Terhadap OJK (Tugas, Wewenang, dll.) | OURS

Berbagi Presentasi : Pengenalan Terhadap OJK (Tugas, Wewenang, dll.)

by May 28, 2021 0 comments



Download

Klik kata download untuk mendownload file PPT di atas.

Sekedar perkenalan :
Saya duduk di kelas 3 SMP.
Mungkin teman-teman atau adik kelas yang sebaya dengan saya akan membutuhkan bantuan saya ini.
Dalam presentasi tersebut, saya menambahkan beberapa gambar sebagai penjelas.
Teman- teman hanya perlu mengubah font dll. yang penting menurut teman-teman.
Saya berharap teman-teman yang mengunjungi blog ini merasa puas.
Dan jangan lupa untuk melihat postingan-postingan lain di blog saya.

IDRS

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 comments:

Post a Comment